-->

Monday, January 28, 2013

Sedikit Cerita Tentang Kalian


-Postingan ini gue bikin waktu tiba-tiba gue kangen sama kalian-

Pagi anak-anak Sirojudiners dan Hedonavy tersayang, tergokil, tergila, terabsurd, dan ter-lainnya..
Apa kabar kalian? Baik-baik kan di hometown masing-masing? Alhamdulillah deh kalo baik, gue juga baik di sini :)

Boleh nggak gue ceritain tentang kalian di blog gue? Boleh kan? Ah pasti boleh dong yaaa...
Gimana sih gue bisa deket sama kalian? Haha gue juga bingung kronologi pastinya, yang jelas gara-gara mayoritas kalian anak kelas 10 walaupun ada beberapa dari kita yang dari kelas 11 dan 12. Kita juga sering makan bareng, hedon bareng, nongkrong di kosan anak Sirojudin. Ya mungkin sedikit yang bisa gue inget dari perkenalan kita.

Inget nggak udah berapa tempat makan dan cafe yang pernah kita coba? Dari kelas Bang Doel, Mas Pur, sampe kelas Baffo-pun udah pernah kita jelajahi. Nggak Cuma kuliner, udah berapa kali kita ngegalau bareng? Keinget nggak gimana galaunya Satrio gara-gara buku tahunan yang secara nggak langsung bikin kita semua susah? Dari gue yang sempet berantem ama dia, kontak di HP yang dihapus semua. Masih keinget nggak kalo Linda pernah nangis gara-gara keinget mantan sahabatnya, gue yang di PHP-in mantan, Tuti yang habis putus sama Azkar, Andi nangis gara-gara nonton film My Mom. Ah, gue inget itu semua :” Dan yang terakhir kejadian-kejadian waktu liburan di Sumowono. Naik kendaraan umum bareng dan nggak tega liat tampang Irsa dan Eja yang pucet banget, Irsa yang sempet ngumpet di balik jaket gara-gara sebelahan sama anak kecil mirip Jaka, gue yang pangku-pangkuan sama Linda, Eja Andi yang ribut gara-gara ada tikus di bak mandi, Ray yang setianya nungguin kita semalem tidur biar nggak diganggu, Risko sang penyelamat nasi, apa lagi ???

-Andi Aulia R, aka Andi, @andiandiar -
Cowok gembul satu ini paling demen ribut sama Linda, sampe pernah mereka berdua berantem di kosan Satrio. Hemat dan paling pinter ngatur keuangan, pengeluaran kurang lebih 50ribu seminggu. Paling suka hotspotan, paling mager kalo disuruh jalan. Suka Kimmy Bun rasa vanilla, sapu tangan addict soalnya dia nggak pernah jauh dari sapu tangan. 

-Fitri Astuti C, aka Mbatut, aka Tuti, @FitriAst –
Badannya emang cungkring, tapi polahnya naudzubillah pecicilan setengah mati. Punya sixth sense bisa ngeliat hantu. Ngakunya setia tapi mantannya banyak banget. Writer wanna be. Punya online shop. Takut sama ulet. Demen pake celana kolor sama kaos gembel kalo di kosan. Suka nyanyi dan  terobsesi buat dipanggil ‘Sacheira’.

-Linda Agustina L, aka Lindut, aka Lindse, @agustinalindaaa –
Dia emang agak ‘bulet’ tapi nggak mau dibilang gendut dan ngakunya seksi. Labil banget suka berpindah ke lain hati. Sebut saja dia Si Anak Kangkung atau Buntelan Kapas. Sering adu mulut sama Eja. Suka galau kalau dengerin lagunya Dewa-Risalah Hati. Takut sama cicak. Paling sensitif kalo ngebanding-bandingin organisasi. Pernah hampir mati gara-gara Marine Bridge.

-Raka R.S, aka Rakampung, aka Jidat, aka Rakampay, @rarizco –
Punya kelebihan dalam luas jidat dan lingkar perut. Musuh bebuyutannya Irsa, korban bully number one. Jago nulis pake tangan kiri, nggak bisa naik motor sampe segede sekarang. Suka galau antara potong atau ngepanjangin rambut. Demen makan aneka macam telur, terutama telur dadar. Cablak, suka kentut dan ngupil sembarangan. Juara makan kalo digabungin sama Andi.

-Raynaldo, aka Ray, @X_rayon  -
Cowok yang paling normal di antara yang lain, dewasa, dan jago masak. Punya sixth sense juga dan paling nyambung kalo ngomongin hantu sama Tuti. Perhatian banget sama temennya yang cewek, pembawaannya tenang, tapi kalo udah badmood syereeeem. Punya kembaran namanya Raynaldi. Suka makan ikan bawal.

-Reiza Zarkowi, aka Elzars, aka Eja, @Elzars –
Cowok yang selalu ngerasa umurnya masih 16 tahun padahal udah kepala dua. Kolektor gadget. Partner hedonnya Satrio. Tenang di luar, absurd di dalam. Jaim setengah mati. Takut tikus (tapi ngakunya enggak). Suka mual kalo naik kendaraan darat. Ketawanya aneh tapi khas. Suka nonton Malam Minggu Miko. Kalo shopping matanya liar, suka pake celana ¾. Pinter bahasa Arab.

-Risko Putra, aka Uda Risko, @risko_165 –
Cowok hitam manis yang wajahnya selalu humble. Usil suka ngumpetin barang orang. Pembawaannya kalem dan tenang. Lihai buat urusan dapur, pinter goreng menggoreng. Sering badmood kalo udah laper. Rajin shalat dan hemat. Punya mata yang bagus (katanya Linda).

-Satrio Pamungkas, aka Bang-Sat, aka Rio, @Satrio1210 –
RihannaNAVY. Perfeksionis. Pecinta lingkungan. Baik dan perhatian sama anak-anak tapi sering alay. Mau banget dibilang ganteng, paling anti sama kotor, kalo tidur melek. Kolektor buku ‘Diary of Wimpy Kids’ , antipati matkul politik. Nggak mau dibilang tua. Punya kosan yang nyamannya naudzubillah. Paling takut sama hantu dan hal-hal yang bertotol-totol. Gampang panik kalo ditanya mana dompet mana handphone. Mr.Hedon stadium akhir. Pelupa.

-Verissa Rana K, aka Irsa, @ranaverissa –
Cewek asal Bogor yang modis banget, sering gonti-ganti tas, phobia anak kecil. Musuh bebuyutan Raka, tampang kalem tapi omongannya pedes. Punya banyak fans tapi nggak ada yang ditanggepin, pengen punya pacar calon dokter, badan kecil tapi makannya banyak. Addict banget sama ipad, dikit-dikit ngaca, dikit-dikit foto. Suka mual kalo naik kendaraan umum.
(Umbul Sidomukti, with S&H)

 Ini ceritaku, apa ceritamu?

No comments:

Post a Comment